JURNALISTIK DI KAMPUS: UPJ Siapkan Praktisi Media Masa Depan

lazada ID

 JURNALISTIK DI KAMPUS: UPJ Siapkan Praktisi Media Masa Depan
BINTARO–"Inilah calon presenter masa depan. Saya yakin jika para mahasiswa praktek seperti ini terus maka ilmu yang diperoleh di kampus langsung bisa diimplementasikan," begitu kata Rektor UPJ Gunawan Tjahjono.

Dia berbicara di hadapan lebih dari 100 mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) dan para siswa SMA Plus Pembangunan Jaya School di kampusnya yang mewah di Kota Bintaro, hari ini, Rabu(5/12/2012) pada acara Young Citizen Jurnalism.

Young Citizen Jurnalism digelar oleh Bisnis Indonesia, Bisnis.com dan Kabar24.com dengan menggandeng UPJ tersebut menampilkan Eries Adlin, Redaktur Pelaksana Kabar24.com dan Firman Wibowo, Redaktur Foto Bisnis Indonesia. Salim Alatas, Dosen Ilmu Komunikasi UPJ, tampil sebagai moderator.

Adi Gurmilang, Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UPJ mengatakan bahwa acara merupakan implementasi dari kuliah di kampus.

Eries bercerita mengenai perkembangan jurnalistik sejak tempo doeloe hingga kini. Sementara itu, Firman membedah soal foto mulai dari memilih sudut pengambilan gambar (angle) hingga implementasi foto. jurnalistik.

Para peserta antusiasi mengikuti acara itu sejak awal. Derai tawa meledak ketika Dini dan Vea, yang tampil sebagai MC menyebut Salim sebagai dosen yang paling kece. (Foto: Rahmatullah/LN)

Bisnis.com Education


Lazada ID

Related posts "JURNALISTIK DI KAMPUS: UPJ Siapkan Praktisi Media Masa Depan":

ADD YOUR COMMENT